Penyerahan PSU Ditandai Penyerahan Sertifikat dan Plakat

Makassar,- Acara penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) dari pengembang ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan dilaksanakan di Kompleks Perumahan Permata Mutiara, Jum’at (09/4/21) mulai pkl. 09.00 hingga selesai.

Kegiatan penyerahan PSU dari pengembang ke Pemkot Makassar ini diantaranya meliputi Perumahan Mutiara (PT. Cipta Sari Cemerlang), Perumahan Bumi Permata Sudiang (PT. Multigraha Perkasa Dinamika), Perumahan Belmont Residence (PT. Bosowa Propertindo), Perumahan Monumen Mutiara (PT. Bumi Riskita).

Salah satu tujuan dari penyerahan PSU ke Pemkot Makassar yakni agar tercipta mutualisme atau hubungan yang saling menguntungkan diantara masyarakat, Pemkot Makassar maupun pengembang itu sendiri.

Selain itu, fasilitas-fasilitas umum dapat ditangani dan di kelola dengan baik oleh Pemkot Makassar sesudah acara penyerahan PSU.

Penyerahan PSU ini ditandai dengan diberikannya sertifikat dari pengembang ke Pemkot Makassar. Kemudian disusul penyerahan plakat dari Pemkot Makassar ke pihak pengembang sebagai bentuk apresiasi.(* | Editor: Herman)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *