Anggota DPRD Bersama Dinas PU Makassar Terima Keluhan Warga

Makassar,- Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile menggelar Reses Kedua Masa PersKotaidangan II Tahun Sidang 2020-2021, Senin (19/4/21).

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang diwakili oleh Kabid Prasarana dan Bangunan Gedung Pemerintah, Makmun beserta sejumlah warga yang berada di Kel. Bara-Baraya Utara, Kec. Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat mengenai bantuan pemerintah yang dianggap tidak merata ditengah wabah pandemi Covid-19.

Ditengah Reses Kedua Masa Persidangan II ini Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile didampingi Kabid Prasarana dan Bangunan Gedung Pemerintah, Makmun berdialog langsung dengan warga.

Keluhan yang disampaikan warga yakni terkait penyaluran dana UMKM kurang akurat, ibu-ibu tidak diberdayakan, masyarakat belum ikut program vaksinasi Covid-19 dan hasil Musrenbang yang belum ditindaklanjuti.

“Kami selalu mendukung upaya DPRD Kota Makassar melakukan reses karena hal itu menjadi ajang untuk menerima aspirasi maupun keluhan dari masyarakat,” ujar Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis. “Insyaallah, keluhan dari masyarakat tersebut akan kami sampaikan ke Pemkot Makassar,” pungkas Hamka.(*)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *